My First Sotoshop (read: Adobe Photoshop)

H-2jam sebelum sekolah. Kamis, 18 Oktober 2012, 4 pagi..
Aduh, gak ada ide buat bikin cover buku. Nanti pagi dinilai lagi, gimana nih?

Terpaksa deh, pada jam dan detik itu juga langsung mencari sumber di "paman google" dengan menuliskan "cover book" pada searching bar. Dan hasilnya aku tersepona dengan cover ini.


Maaf sebelumnya, aku memakai produk luar negeri dan sangat tidak kreatif. Habis, males banget bikin dari awal *ups. Then, aku mencari objek2 yang cucok sama cover di atas. Yang disuruh cuma cover depan dengan ketentuan 21.5 cm x 29.7 cm (A4). So, the result is.. engingeng..



Wkwkwk, saat dipresentasikan aku hanyalah merasa gugup. Sebenarnya sih biasa aja, ngomong langsung sama gurunya dan kasi penjelasan pembuatannya. Aku aja yang berlebihan. Finally, I got 95 pts. Sangat bahagia karena baru pertama kali bikin cover dapet nilai bejibun gedenya. Kata bapaknya sih kreatif, padahal it's too simple.

Thanks so much to Adi Soekariawan as a IT teacher (before it, he was a Chemistry teacher:p)

Comments

Popular Posts